AutoCAD for Desain

AutoCAD adalah salah satu aplikasi pengolah gambar yang cukup populer saat ini. Menggunakan AutoCAD Anda dapat dengan mudah menggambar objek-objek dasar 2D dan 3D. yang dengan itu semua Anda dapat dengan mudah menyelesaikan proyek gambar yang Anda tangani.
Dalam pembahasan ini setiap bab disusun secara hati-hati dan memperhatikan tingkat penyerapan perintah bagi pembaca sekalian. setiap pembahasan akan diberikan contoh-contoh latihan yang dapat langsung Anda praktekkan, dengan itu diharapkan penguasaan terhadap materi-materi  yang disajikan akan terasa mudah dan menyenangkan. tidak lupa pula setiap akhir pembahasan diberikan tugas-tugas untuk mengasah kemampuan Anda dalam memahami tentang topik pembahasan pada bab yang bersangkutan.
Sudah saatnya Anda menguasai aplikasi AutoCAD dengan cara mudah dan menyenangkan, temukanlah hal tersebut pada pembahasan ini.

Informasi Penulis :
Penulis adalah seorang drafter atau engineering disebuah panel builder di indonesia, tepatnya dijakarta. Dalam pembahasan ini penulis akan membagikan beberapa pengetahuan dan pengalaman yang berkaitan dengan software AutoCAD. Penulis sendiri mulai mengenal dan menggunakan software ini sejak tahun 2013 hingga saat ini. 
Saya berharap semoga pembahasan ini dapat menambah pengetahuan bagi para pembaca sekalian, baik yang masih pemula maupun yang sudah mahir. Semoga pembahasan ini dapat menjadi pedoman dan pegangan bagi Anda yang menyukai desain.

untuk lebih jelasnnya silahkan baca materi :
1. Menjalankan AutoCad 2007

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »