Indahnya Taman Bunga Asri di Sanden, Bantul

ini adalah pengalaman pribadiku yang saya lakukan juni 2018. tepatnya setelah lebaran idul fitri. Awalnya sempat cari informasi spot foto yang bagus dimana, akhirnya browsing-browsing dapat beberapa referensi salah satunya adalan taman bunga asri di sanden Bantul ini.
perjalanan saya mulai dari kecamatan argodadi sedayu bantul, saat itu pagi sekitar jam 6 pagi saya berangkat dari rumah, spot pertama saya datang ke pantai trisik, setelah sekitar pukul 8 pagi saya menuju ke taman bunga asri di sanden bantul.
Bermodalkan mengikuti directions by google saya menemukan spot foto tamana bunga asri ini, pagi itu banayak juga yang melakukan wisata atau sekedar berfoto-foto di taman bunga asri ini.bunga yang beraneka ragam jenisnya dan warnanya membuat kita menjadi semakin ingin segera berfoto atau mengabadikan moment tersebut.
Biya masuk ke spot foto ini waktu itu adalah Rp.5000,00 / orang,saat itu saya bertiga masuk ketaman bunga asri ini.
lokasinya terdapat dua area untuk spot foto, ada disebelah kanan jalan dan ada disebelah kiri jalan.Ada model yang sedang berfoto-foto juga saat itu.walaupun cuaca panas, tapi karena angin berhembus sangat sejuk jadi tidak terasa kalau panas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »