Istana Ratu Boko Yang Harus Anda Ketahui

Keraton Ratu Boko, Candi Ratu Boko atau Istana Ratu Boko adalah tempat bersejarah yang didalamnya terdapat banyak keindahan yang sangat luar biasa. Foto ini terletak di sebelum pintu masuk kawasan isatana Ratu Boko. Area yang sangat luas membaut kita belum tentu dapat menjelajahi setiap sudut kawasan ini.

 Aneka pemandangan indah dan juga istana peninggalan zaman dahulu masih banyalk kita temukan didalam kawasan Istana Ratu Boko ini. Beberapa foto kwasan Ratu Boko yang saya ambil memperlihatkan betapa luar biasanya teknologi zaman dahulu.

 Dengan Peralatan yang belum secanggih masa sekarang tapi peradaban zaman dahulu dapat membuat Istana Semegah dan seartistik seperti di Istana Ratu Boko. Batu satu dengan yang lain dipahat dan disusun sedikian rupa dan dapat tersusun menjadi sebuah istana yang sangat megah.
Walaupun saat ini Istana Ratu Boko sudah tidak sesempurna zaman dahulu tapi dapat dipastikan bahwa Istana Ratu Boko dahulunya adalah sebuah Istana yang sangat Megah. Hal ini dapat dilihat dari berbagai susunan Batu yang masih tersisa dikawasan Istana Ratu Boko ini.
Pemandanagan alamnya juga sangat indah di Istana ratu Boko ini. Ini hanya beberapa sudut kawsan istana Ratu Boko yang saya temukan, dan tentunya masih banyak sekali lokasi lain yang tidak kalah indahnya dikawasan Istana Ratu Boko ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »